Kegunaan Digsby

digsbypictApabila saya menggunakan internet, aktifitas yang sering saya laukukan adalah membuka IM (YM, MSN) selain itu saya juga sering menggunakan jejaring sosial untuk berinteraksi dengan teman-teman saya (Facebook, twitter, Myspace,Linkedln). Nah, berawal dari kebiasaan itulah saya mencari aplikasi yang bisa mendukung semua kegiatan saya. Sehingga tidak perlu membuka banyak tab baru di web browser melakukan semua aktifitas saya di dunia maya.

Akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi yang dapat menunjang semua aktifitas tersebut, aplikasi itu adalah digsby. Memang banyak aplikasi sejenis ini untuk melakukan semua aktifitas tersebut tetapi dalam postingan kali ini saya hanya akan membahas aplikasi ini saja. Terserah kalian apabila ingin menggunakan aplikasi lain.

IM, Email and social network in one easy to use application! Memang pantas menjadi moto dari aplikasi digsby. Digsby dapat melakukan (membuka) Instant Messaging ,Email dan Social Network. Digsby adalah multiprotocol IM yang dapat mendukung aktifitas chatting dengan teman-teman anda (seperti AIM, MSN, Yahoo messaging, ICQ, Google Talk dan Jabber) sehingga anda dimudahkan untuk memanage daftar teman anda. Digsby juga aplikasi yang dapat memberikan pemberitahuan kepada anda apabila mendapatkan email dan memudahkan anda untuk membaca, menghapus hanya dengan satu klik. Selain itu digsby dapat memberitahukan status teman anda di jejaring sosial. Apabila anda memiliki akun email atau twitter lebih dari satu , digsby dapat memangenya dengan baik sehingga anda dapat membuka semua akun yang anda punya.

Download Digsby di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s